English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TRANSLATE

TRANSLATE

Minggu, 27 Maret 2011

REKOR DI SMA 1 KARANG NONGKO KLATEN

Posted by aFin soekamti On Minggu, Maret 27, 2011 0 komentar


Rekor apa? Menurut Tony Trax selaku manager Endank Soekamti, acara di SMA 1 Karang Nongko Klaten inilah sebagai deal tercepat. Yup! Acara tanggal 14 Januari 2011, baru deal dengan panitia 12 Januari 2011. Sontak agak buru – buru juga harus kasih kabar ke Kamtis Family untuk bisa hadir. 1 bulan sebelumnya sebenarnya panitia sudah pernah mengontak manajemen Endank Soekamti, namun setelah itu tidak ada kabar lagi. Yahhhh…. Kalau sudah berjodoh rejeki ya tidak akan kemana.
Hebatnya  lagi, seharusnya acara digelar Sabtu 15 Januari 2011. Namun karena dihari itu Endank Soekamti harus berangkat ke Kendari, panitia pun menyetujui kalau dimajukan jadi Jumat. Hebat!!!
Kehebatan lainnya adalahm harga tiket masuk hanya seikhlasnya utuk menyumbang korban Merapi. Maka berbaurlah Kamtis Family dan penduduk setempat untuk menikmati konser dadakan itu, sekaligus beramal.
Tepat setelah sholat Jumat, Kamtis Family sudah bergerombol disekitar venue. Agak susah dijangkau karena ternyata venue bukanlah dipinggir jalan besar, harus masuk dari arah pabrik gula Gondang Legi Klaten. Dan itu bukanlah menjadi halangan bagi Kamtis Family, dengan dipandu dari Kamtis Klaten sebagai tuan rumah, akhirnya semua bias lancar sampai tujuan.
Jadwal Endank Soekamti tampil jam 14.00 pun diajukan jadi 13.30. Hampir 10 lagu lebih Erix, Dory dan Ari menyuguhkan disiang yang terik itu. Juga diselingi game dengan mengundang penonton untuk diajak tebak – tebakan. Padahal sih supaya bisa beristirahat hehehe…….
Kalaupun ada hal yang sangat – sangat disayangkan, adalah penulisan dispanduk dengan ENDANG SUKAMTI. Duhh….. ini mah parah banget euy….. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share
Kamtis Makassar. Diberdayakan oleh Blogger.