English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TRANSLATE

TRANSLATE

Selasa, 12 April 2011

Endank Soekamti Pacu Adrenalin Para Kamtis di Kridosono

Posted by aFin soekamti On Selasa, April 12, 2011 0 komentar



Laporan Reporter Tribun Jogja, Riezky AP 

TRIBUNJOGJA.COM , YOGYA - Endank Soekamti tampil sebagai pembuka acara di Konser musik yang di adakan di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (9/4/2011) malam. Trio punk melodic yang digawangi Erix (bass/vokal), Dory (gitar vokal), dan Ari (drum) mampu memacu adrenalin para kamtis (fans Endank Soekamti) dan penonton lain berjingkrakan.

Setelah memainkan lagu 'Semoga Kau di Neraka',  Erix menyempatkan untuk mengabsen para Kamtis yang datang dari berbagai daerah. "Satu-persatu ayo angkat benderanya," teriak Erix. 

Para kamtis yang membawa bendera tampak hadir, antara lain, Kamtis Klaten, Magelang, Cirebon, Indramayu, Semarang, Surabaya, dan Malang, Jatim. Bahkan ada yang datang dari Jakarta.

Setelah band asal Yogyakarta ini menyanyikan  'Long Live My Family'  sebagai lagu penutup, sebagian kamtis menyingkir dari bibir panggung. Kemudian tampak para Virginity merapat ke depan panggung untuk menyaksikan band favorit mereka, The Virgin.

Duo yang terdiri atas Mitha dan Dara ini tampil dengan kostum bercorak merah hitam. Di awal penampilan, mereka sempat membawakan sepotong lagu 'Aku Cinta Kau Dan Dia' karya Ahmad Dhani, bos mereka di Republik Cinta Management (RCM). Sederet hits mereka pun berturut-turut dibawakan, termasuk lagu ciptaan Mitha 'Cinta Terlarang', mereka juga sempat mengcover lagu 'Cinta' yang dipopulerkan Vina Panduwinata di era 80-an.

Sayang, penampilan prima mereka tak ditunjang oleh kualitas sound system yang baik. Acara ditutup oleh J-Rock, yang tampil sebagai band pamungkas.

0 komentar:

Posting Komentar

Kamtis Makassar. Diberdayakan oleh Blogger.