English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TRANSLATE

TRANSLATE

Senin, 28 Maret 2011

Video Klip Semoga Kau di Neraka

Posted by aFin soekamti On Senin, Maret 28, 2011 0 komentar


Single pertama “Audisi”Endank Soekamti sukses mendatangkan ratusan Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) dari berbagai daerah sebagai figuran di video klip. Di video klip single kedua yang digarap di Kota Tua, Jakarta, nama-nama yang tak asing mendukung. Antara lain Tya Ariestya dan Leon, drumer band cadas Koil. Lagu Semoga Kau di Neraka (SKDN) dipilih karena beberapa radio terkemuka memutarnya sebagai playlist dan mendapatkan banyak request.
Video klip yang disutradarai Patrick Effendy dari Hitam Putih Production menceritakan tentang Erix Soekamti yang dikhianati sang pacar (Tya Ariestya).Sebagai teman, Ari Soekamti dan Dory Soekamti membantu mencari Tya yang sedang pacaran dengan cowok barunya (diperankan Jerry Likumahuwa). Dalam pencarian itu banyak halangan didapat. Misalnya saat dimarahi oleh Pak Haji (diperankan oleh Tony Trax, manajer Endank Soekamti), juga ketika menabrak koki berbadan tambun (diperankan drummer Koil, Leon). Kesehariannya, Leon memiliki sebuah restoran di Bandung, dan dia yang memasak sendiri.
 Koki yang baru pulang belanja, ditabrak Erix cs sampai sayurannya tumpah. Leon marah dan terjadi adegan kejar-kejaran seperti di film kartun Tom & Jerry. Adegan selanjutnya, Erix CS bertemu drakula. Kenapa drakula nongol di siang hari. Ternyata drakula tersebut bisa menari ala Michael Jackson, sesuai dengan lagu SKDN di bagian tengahnya ada lengkingan khas MJ. Kemudian Erix, Ari dan Dory minta diajarin menari oleh sang drakula.
Adegan ini tantangan berat bagi Endank Soekamti. Ternyata sutradara tidak memberitahukan ada adegan tersebut. Maksudnya agar Endank Soekamti bisa langsung belajar cepat dan kelihatan natural. “Sialan kita dikerjain,” kata Erix dan teman-teman.
 “Nanti adegan-adegan tersebut kita combine dengan perform Endank Soekamti dengan setting neraka. Ada tumpukan kayu dan kobaran nyala api,” kata Patrick Effendy.

0 komentar:

Posting Komentar

Kamtis Makassar. Diberdayakan oleh Blogger.