English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TRANSLATE

TRANSLATE

Sabtu, 02 April 2011

Diusir Warga, Endank Soekamti Cari Basecamp Baru

Posted by aFin soekamti On Sabtu, April 02, 2011 0 komentar

    Minggu, 05 Desember 2010 11:57
    Kapanlagi.com - Memiliki fans yang banyak dan hampir di seluruh Indonesia membuat band asal Jogja, Endank Soekamti kewalahan. Pasalnya setiap mereka tampil di Jogja para Kamtis Family (sebutan fansnya) dari berbagai daerah selalu datang dan menginap di rumah Erik yang dijadikan basecamp apabila pulang kemalaman dan tidak ada angkutan umum.
    Karena tempatnya yang tidak cukup terpaksa para penggemarnya tidur di emperan rumah tetangga Erik. Tak ayal mereka sering di usir warga.
    "Mereka datang tidur di rumah sampai emperan rumah tetangga itu jadi tempat tidur. Akhirnya diusirkan," ujar Erik saat dijumpai di studio Duta Bangsa Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/12).
    Karena sering menerima komplain dan sudah diusir 3 kali oleh tetangga yang merasa terganggu oleh keramaian banyak orang serta mereka juga tak bisa mengusir fansnya yang sudah bela-belain datang dari jauh membuat para personel Endank Soekamti mencari basecamp baru yang sangat luas dan bisa menampung 300 Kamtis.
    "Itu basecamp kita sekarang gede banget 300 Kamtis bisa lah tidur di situ," pungkasnya.
    Dan di basecamp baru ini mereka sudah tidak diusir warga lagi, karena tempatnya yang agak jauh dari pemukiman warga serta dekat dengan sawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Kamtis Makassar. Diberdayakan oleh Blogger.