English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TRANSLATE

TRANSLATE

Senin, 04 April 2011

Konser Outloud di Candi Prambanan Ditunda

Posted by aFin soekamti On Senin, April 04, 2011 0 komentar



Jakarta - Acara Outloud Prambanan rencananya akan digelar di pelataran Candi Prambanan pada Sabtu (19/3) mendatang. Sayang karena izin bermasalah, acara tersebut harus ditunda hingga April 2011.

Shaggydog, Superman Is Dead, The S.I.G.I.T, Endank Soekamti dan Jogja Hip Hop menjadi artis-artis yang seharusnya tampil dalam acara tersebut. Pada H-5, para pengisi acara pun mendapat kabar bahwa 'Outloud Prambanan' batal diselenggarakan.

"Sebenarnya bukan batal ya, tapi kami menunda dulu. Rencananya Senin (21/3/2011) besok kami sudah bisa umumkan kapan akan diselenggarakan. Targetnya pasti April. Nggak lama-lama kok ditundanya," ujar Chica selaku Project Officer dari penyelenggara 3Hundred ketika berbincang via ponselnya, Jumat (18/3).

Acara yang juga mengusung kepedulian pariwisata dan budaya itu tidak hanya diisi acara musik. Teater Garasi juga akan tampil. Selain itu panitia juga mengadakan acara mural yang sudah di mulai di beberapa titik di D.I. Yogyakarta. Sayangnya, permasalahan izin menjadi salah satu penghambat.

"Sebenarnya alasan ditunda lebih ke soal teknis. Sama soal perizinan juga. Ternyata ada perizinan yang menyangkut. Tapi secepatnya bisa kita atasi dan acara terwujud," jelas Chica.

0 komentar:

Posting Komentar

Share
Kamtis Makassar. Diberdayakan oleh Blogger.